HETANEWS

Segera Beroperasi, RSU Chevani Buka Lowongan Bagi Tenaga Paramedis

Proses pembangunan RSU Chevani di Jalan M Yamin, Kota Tebingtinggi. (foto : Aguswan).

Tebingtinggi, hetanews.com - Pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) Chevani yang dimulai tanggal 19 Maret 2017 akan selesai dalam waktu dekat ini dan siap beroperasi 17 Mei 2017.

Hal itu disampaikan pelaksana pembangunan, Sakti Khadafi Nasution yang dipercaya Owner RSU Chevani yang tergabung dalam PT Anugrah Sejahtera kepada hetanews. Sabtu (25/3/2017) didampingi staf kordinator proyek Imam Ansyori di lokasi proyek yang sudah hampir selesai 90 persen .

Pengusaha muda ini menjelaskan, pembangunan RSU Chevani ini atas ide dari Nelson yangmenjadi Owner nya, dengan tujuan memberi pelayanan kesehatan yang prima untuk warga Tebingtinggi khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Nama rumah sakit ini diambil dari nama putranya dan pembangunannya secara menyeluruh ditaksir menelan biaya miliaran, serta menyerap tenaga kerja 300 orang tenaga medis.

Lokasi pembangunan RSU Chevani,  (foto: Aguswan).

Rumah sakit yang beralamat di Jalan M Yamin itu dibangun lantai 4 dengan ruangan pasien rawat inap dan lengkap dengan unit poly pelayanan, ruang paramedis dan fasilitas lainnya.

Perlu diketahui penangung jawab konsultan tehnik merupakan Paterson Sibarani selaku Penjabat (Pj) rektor2 ISTP TD Pardede Medan. Sementara para pekerja bangunan proyek dipandu Boike.

“Direncanakan manejemen RSU Chevani peresmian rumah sakit dilakukan Wali Kota Tebingtinggi,” papar Sakti.

Saat ini RSU Chevani membuka lowongan kerja untuk tenaga paramedis dan administrasi. Surat lamaran ditujukan ke RSU Herna, Jalan Balai Kota Tebingtinggi, dengan melampirkan fotocopy izjzah, Kartu Tanda Penduduk (KTP), daftar riwayat hidup, pasfoto3 x 4 warna sebanyak 2 lembar.

Formasi penerimaan untuk tenaga dokter umum dan dokter spesialis (tanpa testing), bidan, perawat, apoteker, analis, ternasuk tenaga administrasi, clening service dan petugas security. Pengumuman rekrutmen paramedis ini tampak terpampang di lokasi proyek.

Penulis: aguswan. Editor: aan.