HETANEWS.COM

Istirahat di RM Batak Jalan Gereja, Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Raib

Korban Nurmawan yang kehilangan tas berisi uang Rp 10 juta. (foto : Res).

Siantar, hetanews.com - Nurmawan boru Pangaribuan (40) warga Laudeski, Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, harus rela kehilangan tas yang berisi uang sebesar Rp 10 juta dan 1 unit handphone (HP) Nokia. 

Pasalnya tas miliknya diambil oleh 2 orang tidak dikenal (OTK), saat dirinya bersama rombongan pesta lagi beristirahat di salah satu Rumah Makan (RM) Khas Batak Parulian, Jalan Gereja, Simpang Empat, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (24/3/2017).

Akibat kejadian itu, Nurwaman mendatangi Polsek Siantar Selatan guna membuat laporan pengaduan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Siantar Selatan AKP Ervin membenarkan kejadian itu. Menurutnya, Jumat (24/3/2017) ada yang membuat laporan pengaduan atas kehilangan tas yang isinya uang sebesar Rp 10 juta.

"Laporannya sudah diterima. Kita juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap Ervin, Sabtu (25/3/2017).

Lanjutnya, korban sebelumnya pulang dari Rantau Parapat, Kabupaten Labuhanbatu untuk menghadiri acara pesta di sana.

Lalu mereka beristirahat di sekitar Jalan Gereja untuk makan bersama. Saat itu tas korban diletakan di sampingnya (Nurwaman).

Korban juga sempat melihat pelaku yang mengambil tasnya itu bertubuh pendek dan lari kabur menggunakan sepeda motor. Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihak Polsek Siantar Selatan.

Penulis: res. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan