HETANEWS.COM

Beredar Akun Hoax Atas Nama JR Saragih

Akun hoax atas nama JR Saragih. (foto : Istimewa)

Simalungun, hetanews.com - Pertikaian busuk politik menuju Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tampaknya mulai beredar. Bukan hanya di dunia nyata, tetapi juga melanda dunia maya. 

Seperti disampaikan Wakil Ketua Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sumatera Utara, Silverius Bangun, Rabu (22/3/2017).

Menurutnya, terdapat akun pada media sosial (medsos) yang menyebutkan kalau JR Saragih yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut sudah memiliki pasangan.  

“Akun itu di Fb memiliki profil gambar JR Saragih dan Zulkifli Husein, serta bergambar JR dengan seseorang.  Padahal sampai saat ini JR Saragih belum menentukan siapa wakilnya,” ujar Silverius. 

Sambung pria yang akrab dipanggil Bangun ini, akun JR-Zulkifli, bukanlah akun resmi yang dikeluarkan oleh Tim Pemenangan JR atau relawan JR.

“Kita juga berharap agar setiap akun yang mengaitkan nama JR Saragih agar dapat bertindak baik dan tidak melakukan provokasi kepada masyarakat. 

Silverius menuturkan, pihaknya tidak akan melakukan tuntutan apapun terhadap pengguna nama ataupun gambar JR pada akun tersebut.

“Kita tidak melakukan tuntutan apapun. Tetapi beliau meminta kepada pemilik akun JR Zulkifli agar menutup akunnya,” sebut Silverius.

Penulis: tim. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan