HETANEWS

SMP Bintang Timur Siantar Launching Album: 'Cerita, Cinta & Cita-cita'

Performance siswa SMP Bintang Timur saat launching album dengan judul 'Cerita Cinta dan Cita-cita' bertempat di Eldivo Resto Bar, Kota Siantar, Rabu (22/3/2017). (foto : Lazuardy Fahmi).

Siantar, hetanews.com - Sebanyak 6 orang pelajar yang terdiri dari 5 siswi dan 1 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bintang Timur Kota Siantar memberikan persembahan terbaik dalam bentuk dunia suara yakni launching album di Eldivo Resto Bar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Selatan, Rabu sore (22/3/2017) 

Keenam pelajar SMP Bintang Timur Siantar tersebut yakni, Maureen Sirait dari kelas IX-A, Angie Purba dari kelas IX-A, Indira Butar-butar dari kelas IX-B, Sangaviery Situmorang dari kelas VIII-F, Jessica Purba dari kelas VIII-D dan Nadya Purba dari kelas IX-A.

Album ini diberi nama 'Cerita, Cinta & Cita-cita'. Dalam launching album ini, hadir, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Gabriel Lema, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD Djasamen Saragih, Ronald Saragih.

Hadir juga, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Bintang Timur Siantar, Suster Urbana Sirait , Ketua Yayasan Santo Laurensius, Suster Theresia Situmorang KYM, pihak sekolah, orang tua pelajar serta kepala SMP Katolik di Siantar.

Seluruh penyanyi membawakan 9 lagu baru dan 8 diantaranya ciptaan Tandaon Sitanggang. Penerbitan album ini diproduseri Suster Urbana Sirait KYM dan dibawah manager talent Irwan L Tarigan.

Lagu-lagu itu berjudul: Terima kasih guruku, Kau tlah pergi, Kau yang terbaik, Ku harus pergi, Ku harus bisa gapai cita-citaku, Dia penghiburmu, Dengarkan aku, Indah terasa dan Jinggle SMP Bintang Timur ciptaan Alfred Manurung.

"Kita berharap album tersebut bisa diterima ditengah masyarakat dan semoga para generasi muda bisa bergiat mengasah talenta yang mereka miliki, khususnya dalam bernyanyi. Tentu juga, biar kedepannya SMP RK Bintang Timur bisa seakan dikenal oleh masyarakat luas, khususnya di Siantar dan Simalungun," kata Suster Urbana Sirait

Penulis: ndo. Editor: aan.