HETANEWS.COM

Desa Naga Kesiangan Bangun Semangat Muda Dan Kegotongroyongan

Para pemuda Desa Naga Kesiangan sedang bergotong royong kebersihan. (foto : Aguswan)

Sergai, hetanews.com - Semangat muda yang penuh kreatif dan gotong royong perlu dipupuk dan dilestarikan demi membangun potensi desa yang maju ke depan dalam menuju Sergai sejahtera, inovatif, unggul dan maju dengan nilai luhur agama.

Hal itu disampaikan Kades Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergei Boimin kepada hetanews, Selasa (21/3/2017) saat kegiatan gotong royong bulanan di Kantor Kades dalam rangka menjaga kebersihan kantor, dan juga rasa aman warga.

Kepada hetanews, Kades yang membawahi 7 Dusun, dengan jumlah warga 3000 jiwa mengatakan, “semangat harus terus muda karena kita tahu bahwa pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan Desa,” ujar Boimin.

Boimin menambahkan, “Perlu di sini disampaikan banyak prestasi yang telah dicapai oleh Desa Naga Kesiangan ini, di antaranya; Juara1 kebersihan tingkat Desa 2015 Kecamatan Tebingtinggi, Juara 1 olahraga volley 2016, Juara 2 Pawai Takrup 2015 tingkat Desa, Juara 3 Desa terbaik 2016, Juara harapan Nasyd 2016, Juara 2 volley paya lombang 2016.”

“Saat ini kami tengah mempersiapkan Pekan Olah Raga Kabupaten Sergei, tepatnya tanggal l5 April 2017. Perlu diketahui, Desa Naga Kesiangan ini di bidang olah raga, khususnya volley banyak menuai prestasi untuk tanggal 5 kita dengan club volley (Tebingtinggi Volley Club Sergei) akan bertarung di ajang Porkab dan optimis jadi the winner (Juara),” harapnya.

Penulis: aguswan. Editor: abn.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!