HETANEWS.COM

Cari Pencopet, Kapos Pol seser Pasar Horas

Petugas gabungan pos polisi dan trantib PD Pasar Horas Jaya ketika melakukan patroli. (foto : BT)

Siantar, hetanews.com - Petugas gabungan Pos Polisi dan Trantib Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) kembali menyeser pusat perbelanjaan tersebut. Tujuannya, untuk "mencari" pelaku copet. Loh!.

Kegiatan pencarian itu dipimpin langsung oleh Kepala Pos Polisi Pasar Horas Aiptu Pitra Jaya didampingi petugas Bhabinkamtibmas Bripka Riswandi Ginting, Senin (20/3/2017).

Informasi yang dihimpun, penyisiran dilakukan petugas hampir di seluruh sudut gedung yang ada di Pasar Horas. Mereka mencari pelaku kejahatan seperti pencopet, jambret, pengamen jalanan, pengemis liar dan juga anak-anak punk yang dianggap kerap meresahkan warga.

"Patroli rutin kita lakukam sebagai bentuk tindakan preventif (pencegahan) terhadap aksi kejahatan yang mungkin terjadi," ujar Pitra.

Selain mencari orang-orang seperti yang disebutkan di atas, petugas juga melakukan penertiban terhadap pedagang di kaki lima yang ada di Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo.

"Kita himbau agar tidak membuat kemacetan nantinya," tambahnya.

Meski tak menemukan para pelaku kejahatan, namun Pitra berjanji akan terus melaksanakan patroli rutin di seputaran Pasar Horas, agar keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan kondusif.

Penulis: bt. Editor: abn.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan