HETANEWS

Ini Saran dan Masukan Denny Siahaan pada Hefriansyah

Anggota DPRD Siantar, Denny Siahaan

Siantar, hetanews.com - Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Siantar, Hefriansyah disarankan harus sudah dapat menjalankan visi dan misinya sesuai dengan apa yang diutarakannya saat akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Siantar.

Hal ini dikatakan Denny Torang Siahaan, anggota Komisi I DPRD Siantar yang membidangi pemerintahan. Politisi dari Partai Golkar ini melihat, hingga saat ini, Hefriansyah belum ada berbuat kepada Kota Siantar.

"Seharusnya Hefriansyah sudah dapat menjalankan visi misi sesuai dengan pada saat ia mencalonkan di Pilkada. Melihat hingga saat ini belum ada kebijaksanaan yang berdampak langsung kepada masyarakat," katanya, Jumat (17/3/2017).

Dan terkait, belum defenitifnya para pejabat struktural yang ada di Pemko Siantar, Hefriansyah juga disarankan agar segera mungkin melakukan kebijaksanaan sesuai hasil konsultasi dengan pemerintah atasan yakni Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Dan bilamana keterlambatan ini dikarenakan oleh posisi beliau (Hefriansyah) masih Plh, sebaiknya beliau segera terus mengurus dan jemput bola ke Mendagri agar pembangunan Kota Siantar tidak stagnan karena posisinya masih Plh," ujar Denny.

Ia meminta agar Hefriansyah tidak melupakan kepercayaan masyarakat Kota Siantar kepadanya. Masyarakat akan terus menagih atas pembangunan Kota Siantar sebagaimana kepercayaan mereka kepada Hefriansyah.

"Saya percaya, masyarakat Kota Siantar memberikan kepercayaan pasangan ini untuk membenahi Kota ini sehingga masyarakat menunggu atas apa kepercayaan yang diberikan itu. Mengingat usia Hefriansyah masih tergolong muda sehingga lebih energik," sebutnya.

"Saran saya juga, agar beliau mengangkat  staff ahli yang memenuhi kualifikasi dan kompetensi agar mempermudah dan membantu Hefriansyah dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Siantar," tutup politisi muda ini.

https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/images/cleardot.gif

Penulis: ndo. Editor: aan.