HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Kasat Narkoba Bingung Ditanya Siapa Tersangka Pertama Kali Ditangkap di Gang Kopral

Kedua tersangka yang ditetapkan Sat Narkoba Polres Siantar.

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Sat Narkoba Polres Siantar menetapkan  2 orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat pada Jumat (3/3/2017) lalu.

Kedua tersangka adalah Boyke Manalu (21) warga Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat dan RRZ (18) warga Jalan Pane, Gang Tondang, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Saat awak media menanyakan penangkapan Riky, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi mengatakan kalau bersangkutan terbukti menyimpan barang haram tersebut di bawah kasur.

"RRZ terbukti lah, kan disimpannya di bawah kasur barang itu dan sebanyak 30 paket. Karena dia (RRZ) masih di bawah umur saja makanya kita gak bisa tahan, tapi berkas tetap berjalan,” sebut Mulyadi saat dikonfirmasi via seluler, Senin (13/3/2017).

Namun saat ditanya lagi siapa yang pertama kali ditangkap, Mulyadi tampak kebingungan menjawab pertanyaan itu dan mengarahkan besok untuk menjumpai penyidik. “Besok lah ke penyidik saja,” ujarnya sembari menutup telepon.

Penulis: res. Editor: aan.