HETANEWS

Rising Star, Super 6 Malam Ini: Akankah Finalis Asahan ini Masih Bisa Bertahan?

Trio Wijaya (foto : Istimewa/dok.risingstarindonesia.com)

Jakarta, hetanews.com - Dari minggu ke minggu proses eliminasi dalam ajang pencarian bakat “Rising Star Indonesia” di salah satu stasiun tv nasional semakin menunjukkan kualitas dan popularitas di antara mereka. Jika minggu lalu yang tereliminasi adalah Bening Ayu mewakili Jogjakarta, bagaimana malam nanti, Senin (13/3/2017) Pukul 21.00 Wib yang ditayangkan secara live, siapakah di antara mereka yang akan tereliminasi?

Hetanews sebagai Media Online Sumatera Utara dan bukanlah kebetulan bahwa tagline kami sebagai media salah satunya adalah ‘Hiburan’, mencoba memberikan stimulasi kepada masyarakat, notabene masyarakat Sumatera Utara.

Salah satu kontestan atau finalis yang mewakili Sumatera Utara, lebih tepatnya Kabupaten Asahan yang masih bertahan hingga minggu lalu adalah Trio Wijaya, seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Medan. Sebelumnya, dalam kesehariannya sebagai seorang mahasiswa di Kota Medan, ia juga berprofesi sebagai seorang Pengamen. Motivasinya selain, menunjang ekonomi studi yang dijalaninya, juga sekaligus untuk mengasah bakat dan kemampuannya sebagai penyanyi.

Performance Trio Wijaya dari minggu ke minggu seperti yang yang kita amati bahwa secara kualitas suara dan juga persentase di atas panggung, bisa dibilang fluktuasi grafiknya naik-turun (tidak stabil). Beruntungnya, selain para Expert yang dominan memberikan votenya, permirsa dan utamanya para fansnya Trio Wijaya terbilang banyak dalam memberikan vote baginya. Lagi-lagi, Trio Wijaya berhasil mencuri hati para fansnya. Itu sebabnya, Trio Wijaya masih bisa bertahan hingga saat ini.

Malam nanti, di Super 6 yang akan perform di antaranya; Agung Mieke, Andmesh Kamaleng, Fauziyah Khalida, Fazrun, Zerosix Park, dan tentunya Trio Wijaya. Ke enam kontestan tersebut akan tampil dengan memberikan konsep dan kapabilitas yang terbaik mereka. Seperti halnya, harapan para Expert pada mereka hingga di Super 7, bahwa mereka diharapkan tidak ada lagi yang mengalami nada yang meleset. Tapi lebih dari itu sekadar nada yang pas, penguasaan tehnik bernyanyi harus lebih mumpuni serta improvisasi yang keren.

Sekali lagi, hetanews.com yang concern akan ‘Hiburan’ mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk tidak lupa memberikan dukungan agar Trio Wijaya yang mewakili Asahan, Sumatera Utara bisa mempersembahkan penampilannya yang terbaik agar nantinya nama provinsi Sumatera Utara akan lebih terangkat namanya dari sisi musik dan budaya.

Penulis: abhotneo. Editor: abn.