HETANEWS.COM

Bupati Soekirman Kembali Lantik Puluhan Pejabat Sergai

Bupati Soekirman saat melantik para pejabat Pemkab Sergai. (foto : Aguswan)

Sergai, hetanews.com - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Soekirman kembali melantik 3 pejabat JPT Pratama dan 54 Administrator di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, akhir pekan lalu.

Turut mendampingi Bupati Sergai, Wabup Darma Wijaya, Sekdakab Hadi Winarno, Asisten Pemum Ramses Tambunan dan Asisten Admum Karno.

Adapun pejabat JPT Pratama yang dilantik yaitu Surian Syahrizal sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Kaharuddin Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Sosial, serta Muhammad Aliuddin, sebagai Kadis Ketahanan Pangan.

Selanjutnya Pejabat Administrator diantaranya Benny Saragih sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, M Syafransyah Putra Nasution Kepala Bagian Umum Setdakab, Parluatan Sihite Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup, Gunawan Jaya Wardana Hasibuan  Camat Perbaungan, Sudarno Camat Tanjung Beringin,Muhammad Fahmi Pj Camat Silinda dan Sri Rahayu Sekretaris Camat Sei Rampah.

Kemudian Abdul Razaq sebagai Inspektur Pembantu Wilayah IV, Ahmad Yunus Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Rico Ebtian Kepala Bidang Pengembangan Karir dan Pembinaan pada Badan Kepegawaian Daerah.

Usai melantik para pejabat JPT Pratama dan Administrator, Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang telah diaksanakan pada tanggal 17 Februari lalu

“Seluruh rangkaian pelantikan ini khususnya terhadap pejabat JPT Pratama telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Karena lowongnya jabatan sebagai akibat dari pelantikan tersebut maka dipandang perlu untuk melakukan rotasi dan promosi terhadap pejabat Administrator guna mengisi kekosongan jabatan tersebut,” sebut Soekirman.

Melalui pelantikan ini, diminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sergai untuk bekerja dengan cepat, tepat dan terencana sesuai dengan tupoksi masing-masing guna menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik sesuai visi dan misi yang telah tetapkan dalam RPJMD Sergai tahun 2016-2021.

Bupati Soekirman juga berharap kepada seluruh pimpinan SKPD dan Camat untuk mempedomani hal-hal berikut yaitu, pertama agar memahami dengan sungguh-sungguh tupoksi SKPD masing-masing guna tercapainya kesejahteraan masyarakat. Kedua, harus mampu menciptakan suatu inovasi guna mewujudkan keunggulan Kabupaten Sergai.

“Ketiga harus fokus dalam melaksanakan tupoksi masing-masing SKPD dengan berpedoman dan sejalan dengan visi, misi dan RPJMD tahun 2016-2021 dan keempat kepada para pejabat yang baru dilantik akan terus dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja selama enam bulan ke depan,” pungkas Soekirman.

Penulis: aguswan. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan