Siantar, hetanews.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta  di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, inisial FHG (15) yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan pada Minggu (26/2/2017). 

FHG dengan didampingi ibu kandungnya T br Ngl (53), memutuskan untuk membuat laporan ke Polres Siantar, Senin (27/2/2017) sekira pukul 13.15.WIB. Karena diketahui ternyata FHG sudah dicabuli oleh pacarnya Deny Manalu (25).

Ternyata selama tidak pulang ke rumah, gadis remaja yang tinggal di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba ini, telah 2 kali dicabuli pacarnya berprofesi sopir angkutan kota (angkot) yang mengaku tinggal di Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III Polres Siantar, Iptu Parsaoran Nainggolan menerangkan, sebelumnya FHG dilaporkan hilang, lantaran sejak Sabtu (18/2/2017) lalu tidak pulang ke rumah orang tuanya. Padahal sewaktu meninggalkan rumah, FHG pamit kepada ibunya hendak berangkat ke sekolah.

Setelah seminggu tak pulang ke rumah, Minggu (26/2/2017), FHG ditemukan lagi makan di salah satu warung di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. Sementara pacarnya Denny sudah duluan pergi dan meninggalkan korban lagi makan di warung itu.

Selama tak pulang ke rumah, FHG berdalih hanya sebatas berciuman saja dengan Denny yang membawa dirinya menginap selama 4 hari di salah satu rumah keluarga pacarnya di Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Namun setelah didesak oleh ibunya dan keluarganya, ternyata FHG sudah 2 kali dicabuli  Denny selama diajak menginap di lokasi Penginapan Pulo Gumba, Jalan Rakutta Sembiring.

"Jadi tidak benar hanya ciuman saja, melainkan FHG telah dicabuli. Korban yang mengadu sama ibunya sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih buat visum. Korban dan ibunya masih diperiksa penyidik,” jelas Nainggolan.