HETANEWS

Simpan 5 Bungkus Sabu, Buruh Cuci Mobil Dibekuk 

Pelaku yang diamankan pihak Polsek Torgamba. (foto : Fendi)

Labuhanbatu, hetanews.com  - Pria inisial HHS alias H (20) warga Kampung Lalang Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dibekuk petugas Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu, Selasa (21/2/2017) sekira pukul 22.00 Wib di Jalan umum Cikampak Torganda. 

Diketahui, HHS yang bekerja sebagai buruh cuci mobil ini dibekuk polisi karena kedapatan memiliki 5 bungkus sabu beserta alat hisap nya. 

“Benar, ada kita amankan pelaku narkoba. Saat ini masih diproses,” sebut Kapolsek Torgamba AKP Sahnur Siregar, Kamis (23/2/2017).

Kata Sahnur, penangkapan tersangka berkat informasi dari warga bahwa ada transaksi narkoba. Mendapat laporan itu, petugas langsung turun ke lokasi dan menanggap tersangka berupa barang bukti 5 bungkus kecil dan alat hisapnya.

Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas.(foto: Fendi)

Selain itu, petugas juga mengamankan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi (nopol) BK 5144 YAE dan mobil Suzuki Carry nopol BM 9754 PD yang diduga dijadikan oleh pelaku untuk transportasi mengantar sabu.

“Kini tersangka beserta barang bukti kami serahkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu untuk diproses," katanya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP MJ Siregar membenarkan pihaknya telah menerima tangkapan dari Polsek Torgamba. “Ada, saat ini masih kita periksa,” ucapnya saat dihubungi wartawan.

Penulis: fendi. Editor: aan.