HETANEWS

Kiki Anggap Hefriansyah Abang, Yakin Lanjutkan Perjuangan Ayahnya

Hefriansyah memberikan apresiasi kepada Kiki, yang ikut berjuang memenangkan Manis pada pilkada kemarin, didampingi anggota DPRD Siantar dari Partai Demokrat.

Siantar, hetanews.com - Selain dihadiri para pejabat dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Siantar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan lainnya, putra Almarhum Hulman Sitorus juga turut hadir dalam acara syukuran dan temu ramah di rumah dinas Wakil Wali Kota Siantar, Kamis (23/2/2017).

Hefriansyah sebagai tuan rumah, yang baru saja dilantik sebagai Wakil Wali Kota Siantar oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi ini mengajak semua elemen bersatu dalam membangun Kota Siantar.

Rizky Ananda Sitorus, putra kedua Almarhum Hulman Sitorus yang hadir ditengah-tengah para undangan. Bersama dengan Hefriansyah dan anggota DPRD Siantar, mereka menaiki panggung memberikan sambutan.

Hulman Sitorus adalah pasangan dari Hefriansyah saat bertarung dalam Pilkada Kota Siantar tahun 2016 lalu. Namun, Hulman Sitorus telah terlebih dahulu dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kiki, sapaan akrab putra mantan Wali Kota Siantar ini memberikan sambutannya dihadapan para undangan yang hadir. Ia mengatakan bahwa Hefriansyah sudah dianggapnya sebagai seorang abang.

Ia pun yakin bahwa Hefriansyah adalah sosok yang akan bisa membangun, memajukan Kota Siantar sebagaimana melanjutkan perjuangan ayahnya.

"Sebenarnya, saya waktu masuk ke rumah (dinas) ini tadi merinding mengingat almarhum ayah saya. Sebenarnya saya masih teringat pada bapak. Namun bagaimanapun saya harus menerima ini semua," kata Rizky dengan air mata yang menetes.

Hefriansyah yang membalas sambutan dari Rizky menyatakan kesalutannya terhadap putra Almarhum Hulman tersebut.

Disebutkan bahwa Rizky adalah seorang pemuda yang begitu gigih dan memiliki semangat juang dalam memenangkan mereka yang dikenal dengan slogan "Manis" saat Pilkada Siantar lalu. 

"Terimakasih buat adik kami Rizky. Mudah-mudahan kita dapat bergandengan tangan untuk membangun Kota Siantar ke depannya," kata Hefriansyah.

Penulis: ndo. Editor: aan.