HETANEWS.COM

Tiga Pelaku DPO Pencabulan Hingga Sekarang Masih Berkeliaran, PR Reskrim Polres Siantar

Siantar, hetanews.com - Tiga Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencabulan yang menimpa siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) SR (15), sampai sekarang masih dalam pencarian dan belum menemukan titik terang dan menjadi pekerjaan rumah (PR) penting bagi Sat Reskrim Polres Siantar.

Keterangan ini langsung disampaikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Aiptu Malon S. "Ketiga pelaku masih dalam pencarian kita sampai sekarang,” ujarnya, Kamis (23/2/2017).

Bahkan, urainya, UPPA terus didesak oleh salah satu pemerhati anak Siantar-Simalungun Tri Utomo kalau ketiga pelaku itu harus dapat dicari.

"Kami terus didesak oleh pemerhati anak Tri Utomo, katanya, ketiga pelaku utama itu harus ketemu," ujar Malon saat duduk di depan ruangan Kurbin Ops.

Saat ditanya oleh media ini, tentang isu kalau pelaku utama mempunyai backing seorang angkatan, dibantah dan Malon mengatakan jadi kalau dia (pelaku) punya backing kita gak bisa menangkap pelaku.

“Ini kan kasus nasional, itu saja yang menyerahkan diri backingnya seorang pengacara tapi kita tangkap,” terangnya Malon sambil mengakhiri.

Penulis: res. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!