HETANEWS

Partai Demokrat Silent, Ali Umri: Kita Berharap Wakil Walikota Bekerja Maksimal

Ali Umri bersama dengan pengurus Partai Nasdem kota Siantar.

Siantar, hetanews.com -  Usai memimpin Apel Gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Adam Malik, Wakil Walikota, Hefriansyah SE MM langsung mendapatkan kehormatan pertama langsung oleh anggota DPR-RI, Ali Umri SH MKn yang berasal dari Partai Nasdem, Kamis pagi (23/2) di Balai Kota.

Mantan Walikota Binjai yang mewakili daerah pemilihan Sumatera Utara, yang salah satunya Kota Siantar ini, didampingi sejumlah pengurus Partai Nasdem Siantar, saat datang berkunjung.

Namun karena, Ali Umri akan segera terbang ke Jakarta guna mengikuti Rapat Paripurna DPR, pertemuan hanya berlangsung singkat. Dalam pertemuan singkat yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban itu, berbagai hal mereka perbincangkan.

Intinya, bagaimana kedepan Wakil Walikota yang baru, dapat menjalankan visi-misi dan programnya demi kesejahteraan masyarakat Kota Siantar dan bisa mengakomodir kepentingan rakyat dari semua golongan. 

Ali Umri juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan yang telah digelar Rabu (22/2) kemarin oleh Gubernur Sumatera Utara di Medan. “Sebagai wakil rakyat dari Sumatera Utara, termasuk Pematangsiantar ini, saya mengucapkan selamat, sekaligus menitipkan rakyat Pematangsiantar ini kepada beliau.

Ini kan daerah pemilihan saya juga, sehingga wajar kalau saya kunjungi. Kita mengharapkan agar beliau bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat,” katanya kepada wartawan usai menggelar pertemuan.

Namun hal yang berbeda justru ditunjukan oleh partai pengusung Hefriansyah sewaktu pilkada kemarin, yakni Partai Demokrat. Tidak terlihat adanya rombongan dari ketua DPD Sumut berkunjung ke rumah dinas Wakil Walikota ataupun Balai Kota. Partai Demokrat seakan silent melihat situasi yang sedang berkembang.

Hanya satu pesan dari salah seorang pengurus partai Demokrat, Silverius Bangun yang mengatakan, Bahwa Hefriansyah adalah pemimpin yang setia akan janji yang telah diucapkan di depan jenazah alm Hulman Sitorus.

“Sepanjang yang ku tahu, hefri itu adalah orang yang setia akan janji. Apalagi jika janji itu untuk orang yang sudah meninggal. Kegamangan dia karena adanya suntikan dari kiri kanan akan diselesaikannya dengan elegan.Hefri akan berjuang supaya pelantikannya sebagai walikota defenitif akan bersamaan dengan wakilnya,” tulisnya.

Penulis: ndo. Editor: aan.