HETANEWS.COM

Jenazah Wanita Korban Tabrak Lari Diotopsi di RSUD Djasamen Saragih

Kondisi kap mobil bagian depan yang peot usai menabrak seorang wanita tanpa identitas. (foto : Istimewa)

Siantar, hetanews.com - Seorang pejalan kaki yang tidak dikenal tewas, setelah ditabrak lari mobil Toyota Kijang Kapsul Lgx nomor polisi (nopol) BK 1287 LW, Senin (13/2/2017) sekira pukul 20.15 WIB, akhirnya dibawa ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk keperluan otopsi.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Siantar-Saribudolok Km 30-31 Huta Tambahan, Kelurahan Pematangraya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

"Korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran mengalami luka berat. Saat petugas sampai di tempat, tampak kepala korban bagian belakang mengeluarkan darah, begitu juga bagian kuping, hidung dan mulut," sebut petugas Sat Lantas Polsek Raya, Bripka Junaidi Lubis.

Menurut Junaidi, kecelakaan itu bermula ketika mobil Kijang Kapsul BK 1287 LW yang belum diketahui identitas pengemudinya, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Jasad korban di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto: Res)

Setibanya di lokasi kejadian, wanita yang belum diketahui identitasnya ini menyeberang ke badan jalan.

Tiba-tiba datang mobil Kijang dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat wanita itu sedang menyeberang. Mobil tersebut langsung menabrak korban.

Seusai menabrak korban, supir mobil langsung melarikan diri dan meninggalkan mobilnya di pinggir Jalan Huta Gotting Nagori Raya Usang, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Ini karena mobil itu mengalami kerusakan di bagian mesin.

Setelah petugas Kepolisian sampai di TKP, melihat wanita tersebut sudah tewas langsung membawanya ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi.

Penulis: res. Editor: aan.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!