HETANEWS

Pelaku Curanmor di PT Torganda Siringo-ringo Dibekuk Polisi

Pelaku curanmor yang diamankan di Polres Labuhanbatu. (foto : Fendi)

Labuhanbatu hetanews.com - Pelaku pencurian sepeda motor yang sebelumnya sering beraksi  di seputaran PT Torganda Siringo-ringo, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu akhirnya dibekuk polisi, Selasa (14/2/2017). 

Pelaku berinisial AHR alias L (21) warga Jalan Dewi Sartika Rantauprapat ini ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu tanpa ada perlawanan.

"Ini sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/853/V/2015/SU/RES-LBH, tanggal 21 Mei 2015. Korban bernama Rina Manurung warga Jalan Juang 45 Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu mengalami kejadian kehilangan sepeda motornya pada Kamis (21/5/2015) lalu di parkiran kantor PT Torganda Jalan Siringo-ringo No 10 Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu," terang Kasubag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Viktor Sibarani.

Mengalami kejadian pencurian tersebut, kata Viktor, korban membuat pengaduannya ke Polres Labuhanbatu pada hari itu juga.

Berdasarkan pengakuan korban sepeda motornya Jonda Supra X 125 dengan nomor polisi (nopol) BK 5741 YAO hilang pada Kamis (21/5/2015) sekira pukul 08.00 WIB. Korban yang kesehariannya bekerja di PT Torganda seperti biasa memarkirkan sepeda motornya di parkiran perusahaan tersebut. Selanjutnya korban melakukan pekerjaan di dalam perusahaan tersebut.

Setelah selesai bekerja, korban yang hendak pulang sudah tidak lagi melihat sepeda motor yang sebelumnya di parkirkan di tempat parkir.

"Pengakuan pelaku sepeda motor korban telah dijual kepada seseorang yang berada di Kota Rantauprapat dengan harga Rp 1,8 juta," sebut Viktor.
 

Penulis: fendi. Editor: aan.