HETANEWS.COM

Asyik Nyabu, Pemuda Ini Ditangkap dan 2 Temannya Kabur

Pelaku diapit personil Polsek BP Mandoge dan barang bukti yang diamankan saat penangkapan. (foto : Deni)

Asahan, hetanews.com - Satu dari 3 orang pemuda yang merupakan warga Dusun III Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, diamankan personil Polsek Bandar Pasir Mandoge usai kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, Senin (13/2/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Badar Pasir Mandoge, AKP Rudi Candra menerangkan, 1 dari 3 pemuda yang diamankan petugas tersebut diketahui bernama Daniel Halawa (21) warga Dusun III Desa BP Mandoge, Kecamatan BP Mandoge.

Sementara 2 rekannya inisial R (23) bersama A (25) warga Desa Huta Bagasan Kecamatan BP Mandoge berhasil melarikan diri dan kini buruan petugas Kepolisian. 

Rudi mengatakan, ketiga pelaku sudah sering melakukan konsumsi sabu di belakang rumah. Berdasarkan informasi dari masyarakat, personil Polsek langsung melakukan pengintaian di lokasi.

Akhirnya 1 dari 3 pelaku berhasil diamankan petugaa beserta barang bukti sabu di dalam bong saat asyik menarik barang haram tersebut.

“Saat digerebek di belakang rumah, personil menemukan 1 buah pirek lengkap dengan dot berisi serbuk putih diduga sabu, bong berbahan botol minuman Aqua lengkap dengan pipet, 1 buah plastik putih kecil berisi serbuk putih dan handphone (HP) merk Opp les putih," sebut Kapolsek.

Rudi mengatakan, barang haram yang berhasil disita itu membuat petugas Kepolisian mempunyai dugaan kuat ada sosok lain di balik peredaran narkoba yang digunakan ketiga pemuda tersebut. 

"Pemuda yang ditangkap beserta barang bukti sudah kita bawa ke Mapolsek BP Mandoge. Nanti akan kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Asahan guna perkembangan selanjutnya," pungkas Rudi.

Penulis: deni. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!