HETANEWS

Saksikan Malam Ini Penampilan Virzha di Konser Bold Xperience Romantic Night 

Virzha saat memberikan keterangan kepada awak media dalama acara meet and greet Virzha Bold Xperience Romantic Night di Coffee Cangkir Kota Siantar, Selasa (14/2/2017). (foto : Lazuardy Fahmi)

Siantar, hetanews.com - Sebelum acara puncak di Konser Bold Xperience Romantic Night With Virzha nanti malam, Selasa (14/2/2017) di International Restaurant and Convention Hall, Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, terlebih dahulu pihak panitia melakukan makan bersama (meat and greet) di Coffe Cangkir, Kecamatan Siantar Barat.

Dalam konfrensi pers yang dilakukan di tempat tersebut, tim dari Bold Xperience, Hartanto Kosasi sebagai Branch Promotion Coordinator menyebutkan, acara ini sengaja dinamakan Romantic Night sebab kebetulan malam ini adalah Malam Valentine (Hari Kasih Sayang).

"Kita berharap malam ini dipenuhi dengan kesan romantis. Kebetulan malam ini kita hadirkan mas Virzha yang lagu-lagunya sangat romantis sekali," sebut Hartanto.

Pihak Event Organaizer (EO) CV Riris Putri, Johan R Lumbangaol menyebutkan, bahwa malam ini acara telah siap untuk dilakukan.

Branch Promotion Coordinator Hartanto Kosasi saat memberikan keterangan kepada para media dalam acara meet and greet Virzha Bold Xperience Romantic Night., Selasa (14/2/2017). (foto: Lazuardy Fahmi)

"Persiapan kita sudah 100 persen dan mudah-mudahan nanti malam tidak ada kendala," ucapnya

Ditanyai wartawan, Virzha mengaku sangat senang berada di Kota Siantar. Dirinya mengaku, ini sama seperti pulang kampung.

"Kayaknya sudah lama kali tidak ke Siantar, jadi saya pengen banget kemari. Saya punya teman orang Siantar semuanya bagus-bagus suaranya dan pengen nyanyi bersama mereka di sini," sebut penyanyi lagu 'Aku Lelakimu'

Virzha juga mengaku, akan membawakan lagu sebanyak-banyaknya dalam konser itu. "Kalau bisa bawa 20 lagu lah," sebut pria pemilik rambut panjang itu.

Dalam meat and greet tersebut, Virzha membocorkan sedikit soal album barunya dan direncanakan keluar tahun ini. "Untuk singlenya mudah-mudahan keluar pada tanggal 24 Februari ini dan alirannya tetap romantis," sebut Virzha.
 

Penulis: tom. Editor: aan.