HETANEWS.COM

Adik Dipukul, Abang Tikam Jhon Panjaitan Hingga Tewas 

Dani pelaku penikaman. (foto : Heru)

Asahan, hetanews.com - Ribut di cafe, sang adik dipukul lalu lapor ke abang. Selanjutnya abang ambil pisau dan menikam bagian punggung hingga korbannya harus meregang nyawa di lokasi hiburan malam itu.

Kepada hetanews, Selasa (14/2/2017) Kapolsek Kota Iptu Tombak Samosir membenarkan telah terjadi tindak kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa Jhon Wesley Panjaitan yang ditikam Dani Sudarman.

Sedangkan 3 temannya yakni, Arya Kamandanu Sembiring  Juardi Sulaiman dan Gisman Suryadi berperan mengejar dan memukuli korban.

Ketiga teman tersangka saat diamankan di Polsek Kota. (foto: Heru)

Kejadian itu berlangsung di Dusun VIII Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Jumat (10/1/2017) sekira pukul 01.00 WIB.

Saat berada di salah satu cafe, adik pelaku bernama Ari saling adu mulut dengan korban Jhon. Akhirnya korban memukul kepala Ari pakai botol.

"Tidak terima perbuatan korban, Ari melaporkan kepada abangnya Dani. Lalu bersama 3 orang teman, Dani mendatangi cafe Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan balas dendam, sehingga menyebabkan korban tewas di tempat," ujar Tombak.

Korban yang tewas usai ditikam di lokasi kejadian. (foto: Heru)

Usai menerima laporan, tim Serse Polsek Kota melakukan pencarian dan menemukan tersangka pada Senin (13/2/2017) sekira pukul 21.00 WIB bersama 3 orang temannya.

Sedangkan pasal yang akan dijeratkan kepada Dani pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara ketiga tersangka masih diproses pasal apa yang akan disangkakan.

Penulis: heru. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!