HETANEWS

Malam Kasih Sayang Dimeriahkan Virzha di International Restaurant

Persiapan lokasi konser Virzha. (foto : Tommy)

Siantar, hetanews.com - Hari Kasih Sayang yang sering disebut Hari Valentine akan dirayakan, Selasa (14/02/2017). Virzha, penyanyi papan atas jebolan Indonesian Idol turut memeriahkan malam valentine di Kota Siantar.

Konser bertajuk Bold Xperience Romantic Night With Virzha itu digelar di International Restaurant and Convention Hall, Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar.

Selain pelantun lagu ‘Aku Lelakimu, ada 4 orang artis lokal yang turut tampil seperti Tower Glad, Natural Band, Siantar Rap Star dan Eko Rising Star.

Kepada wartawan, Senin malam (13/2/2017) Johan R Lumban Gaol selaku Event Organizer (EO) dari CV Riris Putri menuturkan, sebelum konser tersebut digelar sekira pukul 19.00 WIB, pihaknya terlebih dahulu menggelar meet and greet di Cafe The Cangkir di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Siantar Barat.

Salah satu papan bilboard menampilkan Virzha. (foto: Tommy)

"Meet and greet nya pukul 13.00-15.00 WIB. Ini konser untuk memeriahkan Valentine. Kita menyediakan 1.500 tiket untuk acara itu. Konser ini untuk usia 18 tahun ke atas,” sebutnya.

Johan melanjutkan bahwa pihaknya memilih Virzha untuk memeriahkan valentine di Kota Siantar karena memiliki lagu-lagu yang romantis. "Musik Virzha itu romantis, contohnya ‘Aku Lelakimu’. Jadi cocok untuk momen Valentine ini," lanjutnya.

Kata Johan, selain konser, ada pula pemilihan pasangan yang paling romantis dalam acara itu. "Itu langsung diumumkan nanti, pemilihannya tersembunyi," terangnya.

Johan berharap agar ketika konser nanti berlangsung, para penonton dapat menjaga ketertiban dan keamanan. "Itu yang paling penting," sebutnya mengakhiri.

Penulis: tom. Editor: aan.