HETANEWS.COM

Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak di Raya

Jasad wanita tanpa identitas di lokasi kejadian. (foto : Jer)

Simalungun, hetanews.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan meninggal dunia setelah mengalami tabrak lari di Dusun Tambahan, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin malam (13/2/2017).

Dari pengakuan warga sekitar, Maujana Purba mengatakan, wanita tersebut masih sempat bertanya di salah satu warung di daerah sekitar untuk menanyakan keberadaan keluargannya sekira pukul 20.00 WIB, namun tidak ada yang mengenali.

“Tidak berapa lama, wanita itu bermaksud menyeberang jalan dan ‘disambut’ mobil. Wanita itu pun langsung terkapar dan meninggal di tempat, sedangkan mobil tersebut melarikan diri tanpa diketahui identitasnya,” sebut Maujana.

Warga sekitar pun sontak dan ‘menyelemuti’ lokasi kejadian untuk mengenali sosok tersebut. Akan tetapi tidak ada satupun warga yang mengenali.

Akses jalan di lokasi kejadian pun sempat macet karena kejadian tersebut. Tidak beberapa pihak Polsek dan Lantas Raya pun tiba di lokasi untuk mengatur laju lalu lintas.

Pihak Kepolisian pun melakukan identifikasi. Akan tetapi tidak ada tanda pengenal yang ditemukan. Polisi mendapati kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam tas berwarna merah maron. Sementara korban mengenakan pakaian warna kuning dan memakai sarung.

Sesaat setelah kejadian tersebut, pihak Polsek Raya, Aiptu Serdo Purba dan personil Lantas, Bripka Junaidi Lubis pun melakukan patroli ke arah Saribu Dolok.

Setelah melakukan identifikasi pihak Polsek Raya pun memanggil mobil ambulance RSUD Rondahaim untuk membawa jenazah ke RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar.

Penulis: jer. Editor: aan.