HETANEWS

Usai Dianiaya, Diva Dibuang dalam Keadaan Hidup

Adegan Tri bersama Vika mengendong Diva saat korban akan dibuang. Ternyata diketahui korban masih hidup. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Ternyata korban Deeva Zahara Tampubolon alias Diva (1,2) diketahui masih hidup atau bernyawa saat dibuang tersangka Suharman Ndraha alias Tri dan Yuvika Ayunda Damanik alias Vika.

Ini disampaikan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Siantar, Aiptu Malon Siagian usai pelaksanaan rekonstruksi (rekon) di Jalan Rondahaim Gang Ari-ari, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (10/2/2017).

"Berdasarkan hasil dari rekontruksi Itu, dibuktikannya pada saat itu korban (Diva) menangis-nangis secara merangkak mendatangi tersangka (Tri),” sebut Malon.

Adegan rekon saat Tri tertidur dan korban Diva di sampingnya. (foto: Res)

Lalu saat Diva mendatangi Tri yang sedang tertidur, justru sama sekali tidak memperdulikannya. Ketika Diva sudah mendekat, Tri yang tertidur dengan spontan langsung mencekik dan membanting korban 2 kali ke lantai dan dibenturkan 1 kali ke dinding.

Lanjutnya Malon, setelah dibentrukan ke dindin, korban belum meninggal dunia. Bahkan saat dibungkus kain panjang pun Diva belum meninggal. Dan Rabu malam (18/1/2017), kedua tersangka  juga sempat tidur bersama dengan korban.

Tersangka Tri dan Vika mengendarai sepeda motor saat akan membuang korban Diva. (foto: Res)

Tri dan Vika masih memeluk Diva. Kamis paginya (19/1/2017), Diva masih hidup dan keduanya langsung membuangnya di dekat selokan di Jalan Asahan Km 14,5 Kelurahan Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

“Pada saat dibuang pun kondisi Diva masih dalam keadaan hidup,” ungkap Malon mengakhiri.

Penulis: res. Editor: aan.