HETANEWS

Hefriansyah Dikabarkan akan Merapat Ke Partai NasDem

Calon Wakil Wali Kota, Hefriansyah menintikkan air mata saat KPUD Siantar tetapkan paslon terpilih beberapa waktu lalu.

Siantar, hetanews.com - Calon Wakil Wali Kota Siantar terpilih, Hefriansyah yang kemungkinan tidak akan lama lagi dilantik, kembali mendapat isu hangat. Hefriansyah dikabarkan akan merapat ke Partai NasDem.

Hal ini dikatakan salah seorang sumber yang tak mau identitasnya dipublikasikan kepada hetanews, Selasa (7/2/2017).

Dijelaskan sumber ini, bahwa pasangan almarhum Hulman Sitorus yang juga peraih suara terbanyak padaPemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Siantar lalu ini sudah bertemu dengan para petinggi Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Bahkan, dalam pertemuan internal yang disebut-sebut di Country Club yang terletak tak jauh dari Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu)ini juga dihadiri Tengku Erry Nuradi yang tak lain adalah Ketua DPW Nasdem Sumut.

Lanjut sumber yang juga petinggi Nasdem Sumut ini, bahwa dalam hal ini, Hefriansyah lah yang jemput bola (merapat) untuk bergabung dengan Nasdem. Bukan Nasdem yang meminta agar Hefriansyah bergabung.

"Kemungkinan Hefriansyah gabung ke Nasdem setelah dia dilantik sebagai Wali Kota defenitif. Apa hasil pertemuan tersebut, saya tidak bisa buka keluar," tutup sumber tersebut.

Kabar ini semakin kuat dengan informasi yang menyebutkan bahwa Hefriansyah menolak bergabung dengan Partai Demokrat, yakni partai pengusung pasanganHulman-Hefriansyah (Manis)tersebut hingga meraih suara terbanyak dalam Pilkada Siantar lalu.

Kita lihat saja, apakah Hefriansyah akan ‘berkhianat’ terhadap partai pengusungnya dalam Pilkada Siantar lalu? Apakah Hefriasnyah akan ‘berkhianat’ kepada pasangannya yaitu Alm Hulman Sitorus yang merupakan kader Partai Demokrat?

Semua hal tersebut berserah pada pribadi Hefriansyah sendiri. Persilahkan saja ia memilih mana yang terbaik untuknya dan terutama tidak mengganggu Pemerintahan Kota Siantar saat ia memimpin nantinya.

Penulis: ndo. Editor: aan.