Tebingtinggi, hetanews.com - Pelaku cabul inisial TU (65) ditangkap Unit Reskrim Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi, Senin (6/2/2017).

Pelaku TU warga Dusun I Nagori Dolok Kahean,Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun diciduk terkait laporan saksi korban RK (17) selaku anak tiri pelaku dan sesuai dengan LP/42 /II/ 2017/SPKT TT tgl 6 Februari 2017.

Dalam laporan RK, pencabulan terakhir kali terjadi Minggu(18/9/2016) sekira pukul 19.30 WIB di Dusun III Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tepatnya di areal kebun sawit.

Kapolsek Dolok Merawan, AKP Tarigan  melalui Kanit Reskrim, Aiptu T Simanjuntak, Selasa (7/2/2017) membenarkan pelaku telah ditahan dan kini telah diserahkan ke Polres Tebingtinggi untuk  pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam pengakuan korban dilaporan pengaduannya disebutkan pada tanggal 29 Januari 2017 sekira pukul 20.00 WIB, pelapor (ibu korban) mempertanyakan ‘Nak kenapa, bapakmu selalu berkata, kalau anak mama sudah tidak perawan lagi’.

Lalu dijawab oleh korban ‘Iya mak waktu itu saya dibawa berobat sore. Kemudian dibawa ke kebun sawit celana saya dibuka, meremas payudara dan menghisapnya’.

Terakhir kali pelaku melakukan perbuatan cabul tersebut pada Minggu 18 September 2016. Ibu korban tidak menerimanya dan melaporkan suaminya ke pihak yang berwajib dan akhirnya pelaku ditahan.