HETANEWS

Siswi SMK Dicabuli Supir Angkot, Ketahuan dari SMS

Korban N (baju merah) mendatangi Polres Siantar didampingi orang tua dan gurunya. (foto : Res).

Siantar, hetanews.com- Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Siantar.

Kali ini dialami salah seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Siantar berinisial N (16) warga Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Ternyata korban dicabuli seorang supir angkutan kota (angkot) bernama Seniman Putra (50), juga warga yang sama.

Akhirnya N didampingi orang tuanya mendatangi Mapolres Siantar, Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat guna membuat laporan, Senin (6/2/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Terungkapnya kasus ini awalnya Sabtu (4/2/2017) sekira pukul 08.45 WIB, orang tua korban SN br S (37) dihubungi salah seorang guru BP SMK tempat N bersekolah bernama Meiwana Sari (42), yang menyuruhnya datang ke sekolah.

Sesampainya di sekolah, SN br S bertemu dengan Meiwana dan anaknya N yang sudah berada di ruangan kepala sekolah (kepsek).

Ketika itu salah satu guru langsung menunjukan isi dari Short Message Service (SMS) menyebutkan kalau korban sudah tidak perawan lagi dan hendak bunuh diri.

Lalu SN br S menanyakan kebenaran isi SMS itu pada putrinya. Akhirnya N membenarkan jika dirinya sudah tidak perawan lagi. Bahkan, N juga mengakui kalau dirinya sudah disetubuhi oleh Seniman. Aksi pencabulan itu terjadi di rumah milik Seniman.

Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) III, Ipda Parsaoran Nainggolan menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan masih mencari keberadaan terlapor.

Penulis: res. Editor: aan.