HETANEWS

Jelang Konferensi, PWI Siantar Audensi dengan Dirut PDAM

Dirut PDAM Tirtauli, Badri Kalimantan bersama para pengurus PWI Kota Siantar. (foto : Istimewa).

Siantar, hetanews.com - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli, Badri Kalimantan menerima audensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Siantar dan panitia konferensi PWI tahun 2017, Senin (6/2/2017) di ruang kerjanya.

Ketua PWI Siantar, Timbul Siallagan bersama Sekretaris Rahayu, Wakil Ketua Edoard Sinaga dan panitia mengharapkan bantuan maupun dukungan dari PDAM Tirtauli untuk berpartisipasi mensukseskan konferensi PWI tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada Selasa (28/2/2017) mendatang di Convention Hall Siantar Hotel, Jalan WR Supratman.

Konferensi ini merupakan ajang pemilihan Ketua PWI Siantar periode 2 tahun kedepan, mengingat kepengurusan PWI 2014-2016 telah berakhir.

Saat ini PWI Siantar beranggotakan 20 orang dari berbagai media cetak seperti Analisa, SIB, Realitas, Waspada, Medan Pos, Harian Berita Sore dan beberapa Surat Kabar Mingguan (SKM) terbitan Medan.

Dirut PDAM Tirtauli, Badri Kalimantan didampingi Humas Azhar Nasution dan Kabag Keuangan menyambut baik pengurus dan panitia konferensi PWI.

Menurut Badri, PWI merupakan wadah wartawan yang selama ini telah memberikan kerjasaman yang baik kepada PDAM terkait pemberitaan melalui kritik dan sarannya untuk secara bersama membangun kemajuan Kota Siantar khusunya PDAM. "Jadi sepenuhnya saya mendukung suksesnya konferensi tersebut", kata Badri.

Diharapkan Badri, kedepan hubungan kemitraan ini dapat terjalin lebih baik lagi, serta kepengurusan yang terpilih nantinya dapat terus eksis, profesional dan profesinya.

"Mari secara bersama kita membangun Siantar dengan penyajian informasi yang aktual dan terpercaya", harapnya.

Penulis: ay. Editor: aan.