HETANEWS

Samator Gelar Temu Penggemar di Palembang

Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator berpose dengan produk Isoplus dalam acara jumpa penggemar di Restoran Bumbu Desa, Palembang, Minggu (5/2/2017).

PALEMBANG, hetanews.com - Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator menghadiri acara jumpa penggemar bersama Isoplus setelah menjalani laga kedua seri II Proliga 2017 di Palembang, Minggu (5/2/2017).

"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Isoplus dan penggemar," kata Manajer Samator, Hadi Sampurno.

Beberapa pemain Samator kemudian dimintai testimoni tentang misi BeMyself yang diusung Isoplus. Misi tersebut mengajak seseorang menjadi diri sendiri yang diterapkan dalam sebuah tim voli. Semua posisi memiliki peran penting terhadap kekuatan tim.

"Dengan misi tersebut, kami ingin membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim lokal yang diperkuat pemain asing," ucap tosser Samator, Nizar Zulfikar.

Acara dilanjutkan dengan makan malam. Sambil bersantap, Rivan Nurmulki, Rendy Febriant Tamamilang, dan Ibarsjah Djanu (pelatih Samator) melakukan sesi tanya jawab mengenai latihan, pertandingan dan sistem perekrutan tim.

Setelah itu, para pemain melakukan foto bersama tim dan penggemar lalu mereka kembali ke hotel.

"Kami mengadakan acara jumpa penggemar dengan tujuan untuk mendekatkan Samator dengan penggemar, dan Isoplus. Ketiga aspek tersebut tidak bisa berjalan sendiri," kata Asisten Manajer Produk Beverages PT Sayap Mas Utama Sastra Brilliant Toruan.

"Kami memiliki kesamaan visi dengan Samator. Dukungan kami berikan dalam bentuk produk minuman isotonik, Isoplus, untuk memenuhi kebutuhan hidrasi saat latihan dan bertanding," ucap Sastra.

Isoplus selanjutnya akan menggelar acara coaching clinic bersama Samator di GOR Raja Jafra Tiban, Batam, pada Senin (13/2/2017). Kegiatan ini melibatkan 50-100 orang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Kami mengundang seluruh SMP di Batam. Setiap sekolah akan diwakili oleh dua orang. Mereka merupakan pemain pilihan sekolah masing-masing," ujar Sastra

Nantinya, beberapa pemain dan pelatih Samator akan dilibatkan langsung dalam kegiatan coaching clinic. Misalnya, mengajarkan bagaimana melakukan servis dan juga memberi materi cara bermain yang baik

sumber: Juara

Editor: edo.