HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Danyon 126/Kala Cakti Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Kegiatan coffe morning yang dilaksanakan Danyon 126/Kala Cakti dengan para wartawan dan masyarakat Asahan. (foto : Dicky Saragi).

Asahan, hetanews.com - Komandan Yonif (Danyon) 126/Kala Cakti Asahan, Mayor (Inf) T Rizal menggelar acara coffe morning dengan insan pers dan masyarakat Asahan, bertempat di rumah dinas (rumdis) Danyon, Bunut, Kota Kisaran, Sabtu (4/2/2017).

"Acara coffe morning Danyon dengan wartawan ini adalah yang pertama kali digelar di Asahan," kata Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang saat memberikan kata sambutan.

Dalam acara itu salah satu tujuan dari Danyon untuk mengikat tali sirahturahim antara TNI dan masyarakat juga pers, agar tidak terjadi permusuhan seperti yang terjadi baru-baru ini di daerah lain.

Mayor lnf T Rizal saat menyampaikan sambutannya. (foto: Dicky Saragi).

Mayor lnf T Rizal menuturkan, dirinya ingin masyarakat khususnya Asahan agar jangan mendekati namanya narkoba yang sudah merajalela di daerah manapun.

"Adanya kegiatan ini (coffe morning) agar dapat memberi informasi terhadap kami dengan kedekatan masyarakat pada narkoba. Jadi kepada tokoh masyarakat dan pers bisa bekerja sama dalam memberikan informasi," ucap Rizal.

Dirinya juga berharap, semoga pers di Asahan dapat memberikan informasi kepada TNI tentang peredaran narkoba agar dapat dibasmi. Rizal juga menambahkan, melalui kegiatan itu maka tali persaudaraan masyarakat dan TNI akan semakin memperekat, serta selalu memberi informasi dalam hal apa pun.

Dalam kegiatan itu, semua para undangan terhibur, termasuk adanya penampilan dari Yonif 126/Kala Cakti.

Penulis: dicky. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.