HETANEWS

Warnet Dijadikan Tempat Jual Sabu pada Anak Sekolah

Petugas saat mengamankan pelaku Satria Andika Perangin-angin. (foto : Deni).

Asahan, hetanews.com - Satuan Reserse dan Narkoba Polres Asahan pimpinan AKP Masku Sembiring melalui Kanit Narkoba Ipda Samsul Adhar menangkap Satria Andika Perangin-angin (25) warga Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur. 

Pemuda ini ditangkap di dalam Warung Internet (Warnet) A3 Net Jala Budi Utomo, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (4/2/2017) karena menjual narkoba jenis sabu kepada anak sekolah.

Kedua penjaga warnet A3 Net yakni Rahmat Hidayat (25) warga Jalan Kartini Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat dan Ade Bayu Syahputra (21) warga Jalan Budi utomo Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan juga turut diamankan petugas.

Penangkapan Satria itu bermula saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat adanya peredaran sabu di Warnet A3 Net, yang sering digunakan sebagai tempat bertransaksi dan mengkonsumsi barang haram itu kepada anak sekolah.

"Tersangka saat ini sudah kami amankan. Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 paket kecil sabu dan 1 unit handphone (HP) merk Nokia. Ketiga pelaku kita bawa ke markas Sat Narkoba Polres Asahan," sebut Syamsul.

Dia mengatakan, pihaknya kini terus mengembangkan penyelidikan di lapangan. Sebab pihak Kepolisian menduga, masih ada para pelaku lain selain ketiga tersangka yang telah ditahan.

Penulis: deni. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.