HETANEWS.COM

Pegawai PLN Siantar Tewas Nabrak Pohon Mahoni

Jasad korban saat berada di Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih. (foto : Res)

Siantar, hetanews.com - Kecelakaan maut tunggal mengakibatkan Dinan Sirajudin (49), seorang pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Siantar tewas setelah menabrak pohon mahoni, Kamis (2/2/2017) sekira pukul 01.00 WIB.

Baca: (Kecelakaan Tewaskan Pengendara Septor Nopol BK 4323 TAJ di Jalan SKI).

Warga Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan ini tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan DI Panjaitan atau depan kilang padi samping Gereja HKBP Sinta Nauli, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun.

Sebelumnya, Dinan yang mengendarai sepeda motor Honda CBR nomor polisi (nopol) BK 4327 TAJ, dari Simpang Dua hendak pulang ker umahnya. Dinan memutuskan untuk melewati Jalan SKI.

Saat itu kondisi cuaca lagi hujan dan jalan pun licin. Memasuki Jalan SKI dan hendak menikung, tiba-tiba ban sepeda motor yang dikendarai Dinan terselip dan beram ke sebelah kanan.

Akibatnya, Dinan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak sebatang pohon mahoni yang berada di sebelah kanan. Seketika langsung tewas di tempat.

Saat kecelakaan itu, seorang pengendara lain lewat dan melihat dinan sudah tergeletak tidak bernyawa. Pengendara itu pun langsung menelpon petugas Sat Lantas Polres Siantar.

Petugas yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke TKP. Petugas yang telah selesai melakukan olah TKP langsung membawa jasad korban ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih menunggu kedatangan pihak keluarga.

Kanit Laka Lantas Polres Siantar, Iptu M Panjaitan menuturkan korban mengalami laka tunggal. Korban tewas setelah menabrak sebatang pohon mahoni.

“Kami juga mengetahui kecelakaan itu dari seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Untuk barang bukti sepeda motor sudah kita bawa dan amankan,” papar Panjaitan.

Penulis: res. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan