HETANEWS

Ini Pemenang Futsal Piala Danrem 022 Pantai Timur

Kolenel Inf Gabriel Lema menyerahkan piala Trophy kepada juara 1 tingkat umum. (foto : BT).

Siantar, hetanews.com - Komandan Korem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Gabriel Lema resmi menutup Turnamen Futsal yang diselenggarakan di Jalan Teratai, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, tepatnya di Rafam Futsal, Minggu (29/1/2017).

Penutupan kejuaraan yang memperebutkan Piala Danrem 022/PT ini sebelumnya diikuti sebanyak 64 tim, diantaranya 32 tim peserta umum dan 32 tim peserta tingkat pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat, yang dimulai pada 17 Januari 2017.

Dalam keterangannya, Gabriel mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Korem 022/PT kepada generasi bangsa, khususnya bagi kawula muda untuk meningkatkan kegiatan berolahraga. Kegiatan itu diharapkannya agar para kawula muda menjauhi dan bebas dari narkoba.

"Olahraga identik dengan kesehatan, kesehatan itu adalah kondisi yang kita peroleh dari berolahraga. Arahkan terus pada aktifitas-aktifitas positif, tidak pada arah yang menyimpang," sebutnya. 

"Generasi bangsa kita harapkan menjadi tulang punggung. Lewat olahraga adalah cara-cara yang sederhana. Terus memberikan kontribusi yang positif, baik dilingkungan tempat dia, keluarga. Baik itu pelajar maupun masyarakat umum," tambah Danrem.

Pada kejuaraan ini pula, dilakukan setidaknya sebanyak 128 kali pertandingan. SMA Bintang Timur menyabet juara 1 tingkat pelajar dan menerima trophy ditambah medali serta uang tunai sebesar Rp 3 juta. 

Kolenel Inf Gabriel Lema menyerahkan piala trophy kepada juara 1 tingkat pelajar (foto: BT).

Sedangkan pada tingkat umum disabet klub MBSM (Mawar Berduri Siantar Man). MBSM juga menerima trophy dan medali serta uang tunai sebesar Rp 5 juta rupiah.

Berikut peserta pemenang juara lainnya tingkat SMA: 

- Juara 2 SMA Sultan Agung

- Juara 3 SMA Taman Siswa 

- Harapan 1 SMA Budi Mulia

- Tops Score (28 gol), Rivai Tarigan dari SMA Taman Siswa

- Pemain Terbaik, Adi Tri dari SMA Bintang Timur

- Pemain Kiper Terbaik, Hasiholan dari SMA Sultan Agung

- Klub Terfavorit disabet SMA Budi Mulia

Berikut peserta pemenang juara lainnya tingkat Umum :

- Juara 2 Tim Siantar United

- Juara 3  Tim Sahabat Fried Chicken

- Harapan 1 Tim The Cops

- Tops Score (24 gol), Noah dari Tim Sahabat Fried Chicken

- Pemain Terbaik, Irpan dari tim MBSM

- Pemain Kiper Terbaik, Zuki dari tim Sahabat Fried Chicken

- Klub Terfavorit disabet Tim Korem 022/PT

Penulis: bt. Editor: aan.