HETANEWS

Danramil Ajak Warga Karya Bakti Jelang Kejuaraan Motor Cross

Danramil beserta unsur perangkat daerah desa. (foto : Penrem 022/PT)

Labuhanbatu, hetanews.com - Danramil 06/ MB jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu beserta Camat Marbau Sakti Sormin berkunjung ke Kantor Desa Aek Tapa, Jumat (27/1/2017) untuk memberikan pengarahan tentang rencana karya bakti dan Jumat bersih dalam rangka kesiapan kebersihan untuk menyukseskan acara turnament motor cross Kejurda Sumut di Desa Aek Tapa, Minggu depan.

Danramil saat memberikan pengarahan menyampaikan pentingnya kegiatan karya bakti untuk masyarakat, juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga. Karena ketika karya bhakti sedang dilaksanakan, warga bisa sambil berkomunikasi dan senda gurau.

Sementara, Camat Marbau Sakti Sormin juga memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI umumnya dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) khususnya yang telah berkerja keras dan memberi contoh kepada masyarakan, serta memberi semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan. 

Selain itu, Lurah Kelapa Dua juga berpesan kepada warganya agar hasil kerja yang sudah ada supaya dirawat sehingga usia pakainya lebih panjang. Ini membuat masyarakat akan menikmati hasil kerja keras itu lebih lama.

Pada pelaksanaan karya bhakti, Danramil 06/ MB menyampaikan kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut dalam kegiatan yang lain. Termasuk berpesan dan bertekad agar kerja sama ini harus dipertahankan dan harus bisa dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan umum.
 

Penulis: bt. Editor: aan.