Simalungun, hetaews,com - Pemkab Simalungun, hari ini Kamis (26/1/2017) sekira pukul 09.30 WIB kembali mengkomersilkan Simalungun City Hotel yang diketahui milik orang nomor satu di Simalungun sebagai tempat pelantikan seluruh pejabat tinggi pratama (eselon II) yang telah dinyatakan lulus job fit.

Informasi pelaksanaan pelantikan dengan memperhatikan kearifan lokal serta nilai nilai kebudayaan dengan menggunakan pakaian traditional setempat itu disampaikan pihak DUM Kominfo Simalungun melalui telepon seluler, Kamis (26/1/2017).  

Selain melakukan pelantikan pejabat tinggi pratama, Pemkab Simalungun pada momen tersebut juga akan melantik seluruh pejabat eselon III dan IV.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Simalungun, Jamesrin Saragih terkait dilaksanakannya uji kemampuan di lingkungan Pemkab Simalungun menjelaskan, kinerja itu untuk pencapaian dari seperangkat perilaku pegawai. Baik perilaku positif maupun negatip yang berkontribusi pada pencapaian pemerintahan.

Sayang, informasi yang dilayangkan pihak DUM Kominfo Kabupaten Simalungun ini tidak menerangkan secara rinci berapa jumlah pejabat tinggi pratama, pejabat eselon III maupun eselon IV yang akan dilantik serta oknum yang akan melantik.