HETANEWS.COM

Warga Bagelen Tewas Ditikam 2 OTK

Korban saat mendapat perawatan medis, namun akhirnya meninggal dunia. (foto : Ver)

Tebingtinggi, hetanews.com - Belum diketahui secara pasti penyebabnya, Budi Susanto (35) warga Jalan Deblot Sundoro, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Senin (23/1/2017) sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Perkebunan Paya Pinang, Dusun 8, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Sumber mengatakan, kejadian bermula saat korban Budi Susanto dengan mengemdarai sepeda motor melintas di Jalan Perkebunan Paya Pinang.

Tiba di lokasi kejadian tepatnya di depan bengkel sepeda motor milik Agus, korban tidak sadar kalau dirinya sudah ditunggui diduga 2 orang pelaku di TKP, 1 diantarnya adalah seorang wanita.

"Tanpa banyak tanya, korban yang mengendarai sepeda motor akhirnya diberhentikan pelaku. Begitu korban turun dari kenderaannya, pelaku langsung membabi buta menikam berulang- ulang dengan menggunakan pisau," sebut sumber, Selasa (24/1/2017).

Saat itu korban sempat lari meminta tolong kepada warga sekitar. Namun mendengar teriakan minta tolong, kedua pelaku akhirnya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, sehingga belum diketahui motif penikaman itu.

Tidak berapa lama kemudian, korban ditemukan salah seorang pengendara becak motor (betor) yang pada saat itu melintas di lokasi kejadian.

Melihat kondisi korban yang sudah berlumuran darah dengan usus yang keluar dari dalam perut, akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebingtinggi. Sayang akibat luka mendalam korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke RS di Medan.

Kapolres melalui Kasubbag Humas, AKP MT Sagala membenarkan kejadian itu. Pihaknya kini masih sedang melakukan lidik di lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.

Penulis: ver. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan