HETANEWS.COM

Terduga Pembunuh Bayi 1 Tahun Ditangkap di Duri, Ini Fotonya

Postingan akun facebook yang menunjukkan keberhasilan menangkap kedua terduga pembunuh bayi.

Simalungun, hetanews.com - Dalam akun facebook Indo Siahaan, beredar foto bahwa dua terduga pembunuh bayi berusia 1 tahun bernama Diva ditangkap oleh jajaran Polsek Bangun, Senin malam (23/1/2017). Dalam akun facebook itu menyertakan empat foto.

Baca: (Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Parit Jalan Asahan Km 14).

Foto pertama dan kedua, satu pasang terduga pelaku ini memakai borgol dan diapit oleh para petugas kepolisian. Foto ketiga, kedua pelaku saat diboyong di dalam sebuah mobil. Lelaki terduga pelaku memakai sweater berwarna biru. Sedangkan si wanita memakai gaun terusan berwarna krem dan jaket putih dan dari tubuhnya diduga sedang berbadan dua.

Baca: (Identitas Mayat Bayi Perempuan Itu Akhirnya Diketahui, Warga Perumahan Kasper).

Sedangkan dalam foto keempat, terpampang wajah si lelaki terduga pelaku berada disebuah seperti rumah berdinding papan dan membelakangi sebuah televisi.

Dalam komentar-komentar di facebook tersebut, akun Indo Siahaan menerangkan bahwa kedua terduga pelaku ditangkap di Duri (Provinsi Riau) dan saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju Mapolsek Bangun.

Baca: (Beredar Foto Baby Sitter Diduga Pembunuh Bayi 1 Tahun)

Ini foto-fotonya:

Vika dan Tri saat diamankan dengan tangan diborgol.
Mimik wajah Tri saat ditangkap. 
Sejumlah petugas Kepolisian saat mengapit Vika dan Tri.
Penulis: ndo. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!