HETANEWS

Erwin Sitorus Dipercaya Pimpin Karang Taruna Parmaksian

Erwin Sitorus berfoto bersama usai terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Parmaksian. (foto : aldy).

Tobasa, hetanews.com - Erwin Sitorus 'nahkodai' Karang Taruna Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) periode 2017-2022, setelah menang mutlak atas kandidat lainnya, dalam pemilihan di Aula Kecamatan setempat, Jumat(20/1/2017).

Ketua Panitia Temu Karya, Dolpin Bistok Sitorus menuturkan, Erwin Sitorus terpilih dengan perolehan 9 suara dari 12 pemilih hak suara. Menurut nya, calon Ketua Karang Taruna ada 2 orang, yaitu Erwin Sitorus dan Saut Ternama Sitorus.

"Dari kedua calon itu, Erwin Sitorus terpilih dan memimpin Karang Taruna Kecamatan Parmaksian 5 tahun ke depan," ucapnya.

Erwin Sitorus dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya memegang tampuk kepemimpinan Karang Taruna Parmaksian.

"Saya yakin dapat menjalankan roda Karang Taruna kedepan dengan kerja sama yang kuat antara pengurus, anggota dan ketua desa se-Parmaksian," ujar Erwin.

Dia juga mengatakan, masih butuh banyak dukungan dari semua pihak, seperti Karang Taruna Kabupaten tobasa.

"Saya butuh banyak masukan dan ide gagasan untuk menjalankan program Karang Taruna, agar kedepannya dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat dalam pembangunan Parmaksian," ucapnya.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tobasa, Soaduon Silalahi memberikan apresiasi proses perjalanan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Parmaksian yang dinilainya berjalan kondusif.

Ia berpesan, kepada ketua yang baru terpilih agar menjalankan amanat kepercayaan anggota dengan baik.

"Kedepannya Karang Taruna Parmaksian jangan berjalan sendiri-sendiri, harus bisa maju dan mampu berjalan bersinergi dengan pemerintah setempat," ungkap Soaduon.

Penulis: aldy. Editor: aan.