HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Peserta Rising Star Indonesia Pulang Ke Kampung Halaman

Trio Wijaya saat bersalaman dengan Kabiro Hetanews Asahan, Heru Sihotang. (foto : Dicky Saragi).

Asahan, hetanews.com- Trio Wijaya salah satu peserta di Rising Star Indonesia Season 2 yang memperoleh vot suara tertinggi di kontestannya, singgah di Kantor Bupati Asahan saat perjalanan pulang ke kampung halamannya di Desa Jampalan, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (19/1/2017) sekiranya pukul 11.30 WIB.

Seluruh masyarakat menyambut dengan penuh kegembiraan atas kehadiran Trio Wijaya yang  telah mengharumkan nama daerah Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Asahan dengan bakatnya menyanyi.

Trio menceritakan, dirinya sudah pernah mengikuti audisi kontestan lainnya di Indonesia Got's Talen, tetapi tidak lolos cassting (seleksi) ketika itu.

Sebelum masuk di Rising Star Indonesia Season 2, ia pernah menjadi pengamen di Kota Medan dan waktu itu banyak orang menyukai suaranya. Sehingga semua orang mendukung Trio untuk memperkembangkan bakat bernyanyi.

"Saat ini semua peserta Rising Star sementara break (istirahat). Insya Allah hari Senin akan kesana lagi untuk melanjutkan kontes yang saya ikuti," ucap Trio kepada hetanews saat berbincang-bincang.

Trio mengaku, membutuhkan dukungan dari masyarakat Asahan dan Sumut, maupun doa atau media supaya dapat menjadi pemenang di Rising Star Indonesia, sehingga dapat mengharumkan nama Sumut, khususnya Kabupaten Asahan.

Trio juga berbincang-bincang denga Kabiro Hetanews Kabupaten Asahan, Heru Sihotang untuk menyebar informasi dukungan padanya menjadi pemenang kepada seluruh teman-teman yang ada di Asahan.

"Kalau kita mempunyai mimpi jangan menyerah karena rintangan yang ada. Tetap lah kita mengejarnya walaupun banyak halangan membentang, karena itu adalah suatu ujian," ucap Trio.

Sementara itu Bupati Taufan Gama Simatupang juga memberi dukungan kepada Trio Wijaya saat menyinggahi Kantor Bupati Asahan.

"Bangga dengan Trio Wijaya karena membawa nama Asahan. Di puncak kebaikan, syukuri kebaikan dan burung bangau saja ingat pulang ke sarangnya apalagi kita sebagai manusia," ucap Taufan.

Dia juga mengatakan, akan membawa orang tua Trio ke Rising Star Indonesia untuk melihat konser dari putra Asahan tersebut.

Penulis: dicky. Editor: aan.