HETANEWS.COM

Nyambi Dagang Sabu, Pemuda Pedagang Ayam Dibekuk Polisi

Riko saat diintrogasi

Siantar, hetanews.com - Seorang wiraswasta yang berprofesi sebagai pedagang ayam di Jalan Rakutta Sembiring, Simpang Ponpes Darussalam, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba dibekuk polisi lantaran menjual sabu-sabu.

Dalam penangkapan, pemuda yang bernama Rico Alamsyah (28), Sat Narkoba Polres Siantar menyita 9 paket sabu yang dikemas dalam ukuran kecil dan disimpan dalam lemari kamarnya.

Penggerebekan yang dilakukan pada, Selasa (17/1/2017), sekitar pukul 06.00 WIB di kediaman Riko di Jalan Rakutta Sembiring mendapatkan informasi dari masyarakat. Dimana lingkunga tempat mereka tinggal sering terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu. Saat mendapat informasi dari masyarakat, unit Sat Narkoba langsung menuju tempat transaksi itu dan melakukan lidik.

Setelah selesai melakukan lidik petugas langsung melakukan penggrebekan di dalam rumah Rico. Lalu, petugas menangkap Riko yang pada saat itu berada di dalam kamarnya dan langsung melakukan penggeledahan.

Benar saja, saat petugas melakukan penggeledahan tepat di dalam lemari kamarnya, petugas mendapati barang bukti 9 paket kecil jenis sabu seberat 3,60 gram, sebuah dompet warna merah, sebuah macis dan sebuah bong alat hisap sabu.

Riko dan sejumlah barang bukti yang ditemukan langsung diboyong ke Sat Resnarkoba Polres Siantar guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ketika dikonfimasi Kasat Narkoba AKP Mulyadi, menuturkan, penangkapan terhadap Riko di kediamannya karena mendapat informasi dari masyarakat, dan juga akan mengembangkan kasus tersebut. 

Penulis: res. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan