Siantar, hetanews.com - Sebagai ucapan rasa syukur atas berkat Tuhan Yang Maha Esa kepada perusahaan yang dipimpinnya, Presiden Direktur (Presdir) PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro bersama istri Rosmeri Kumala berbagi kado (bingkisan) Imlek kepada 160 kepala keluarga (KK) kurang mampu di kota Siantar yang akan merayakan Imlek pada 28 Januari 2017 ini.

Berbagi kasih dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2568 Kongzili ini di Yayasan Bhakti Kesejahteraan Sosial (YBKS) di Jalan Cokroaminoto, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (14/1/2017).

“Pemberian bingkisan ini dalam rangka menyambut Imlek. Semoga bingkisan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang akan merayakan Imlek,” ucap Sujito, salah satu pimpinan PT STTC sambil mengkordinir masyarakat yang akan menerima bingkisan dari Presdir PT STTC, Edwin Bingei Purba Siboro yang juga Pembina YBKS.

Meilin (53) warga Jalan Pane, Kota Siantar seusai menerima bingkisan mengatakan, berterimakasih dan bersyukur kepada pimpinan PT STTC yang terus berbagi kepada masyarakat. Ia mendoakan semoga usaha keluarga besar PT STTC diberkati Tuhan.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan ini. Kami doakan bapak pimpinan dan keluarga diberikan kesehatan dan umur panjang, kami tidak dapat membalasnya, biarlah Tuhan yang membalasnya,” ujar Meilin yang juga mengenggam angpao pemberian STTC.

Tampak hadir dalam pemberian bingkisan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kota Siantar, Reinward Simanjuntak, OW Hery Dermawan, Biksu Rujono dan Lim Lau Co, pengurus YBKS

dan puluhan staf dan pimpinan unit PT STTC.
PT STTC terlihat memberikan bingkisan Imlek kepada masyarakat berupa beras, kopi Indocafe, roti kaleng, roti ganda, gula, dan lainnya, yang telah dikemas dalam kantong pelastik belanja.

Seusai menghadiri pembagian bingkisan Imlek itu, Reinward Simanjuntak mengatakan bahwa semua orang harus tetap berbagi kepada sesama. Karena berbagi itu adalah kebahagiaan agar semua umat Tuhan harus merasakan dan saling berbagi.

“Kita bersyukur dapat berbagi, karena berbagi itu adalah kebahagiaan,” kata Reinward Simanjuntak.

Menurut Reinward lagi, Kota Siantar bersyukur memiliki perusahaan seperti PT STTC yang mau dan mampu terus berbagi kepada sesama setiap tahunnya. Baik dalam perayaan Natal, Hari Raya Idul Fitri dan tahun Baru Imlek.

“Kita bersyukurlah memiliki STTC yang mau berbagi kepada masyarakat di Siantar. Jadi kita semua masyarakat dapat menikmati kebahagiaan,” ujarnya yang sekaligus bangga karena STTC tetap berbagi bingkisan dalam setiap perayaan hari-hari bersama keagamaan di Siantar.

“Mari kita nikmati hidup dengan berbagi, berbagilah pasti bahagia. Atas nama Pemko Siantar, kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada masyarakat Kota Siantar yang merayakannya," akhiri Reinward.