Tobasa, hetanews - Bengkel Ido motor yang terletak di Jalan Midian Sirait, Desa Banjar Ganjang, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa)  hadirkan jasa servis dan sparepart terlengkap di tahun 2017.

Jumlah pengguna sepeda motor yang terus bertambah tiap tahun membuka peluang bisnis bagi pelaku usaha bengkel. Karenanya tak salah Ido Motor hadir memenuhi tingginya permintaan jasa servis sepeda motor. Agar lebih cepat berkembang, Ido Motor hadir untuk pengguna sepeda motor.

Sekilas Tentang Ido Motor

Salah satu bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis bengkel sepeda motor. Bagaimana tidak, semakin meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor tentu membuat target pasar usaha bengkel menjadi semakin besar. Melihat peluang bisnis yang besar, Ido Motor hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat akan jasa perawatan sepeda motor.

“Ido Motor hadir dengan konsep one stop service memberikan pelanggan pilihan akan jasa bengkel berkualitas,” ujar Vera Sitorus selaku Manager Operasional Ido Motor, Senin (9/1/2017).

Sejak pertama beroperasi pada Mei 2006, Ido Motor langsung mendapat respons yang baik dari masyarakat sekitar. Pengalaman panjang di dunia bengkel selama lebih dari 12 tahun.

“Pemilik Ido Motor sendiri bukan orang baru di usaha bengkel motor, beliau sudah 12 tahun menekuni usaha bengkel motor,” ujar Berkat salah seorang pelanggan Ido motor.

Ido Motor Tawarkan One Stop Service

Sama seperti bengkel pada umumnya, Ido Motor menawarkan jasa perawatan dan perbaikan berbagai merek dan jenis motor mulai dari matic, motor bebek, motor sport, hingga moge (motor gede).

Jasa servise nya sendiri meliputi servis kecil, servis besar, pergantian sparepart, turun mesin, dan pergantian oli dan ban. Untuk servis sendiri, tarif yang ditawarkan Rp 50-100 ribu tergantung jenis motor.

“Kami memberikan pelanggan layanan one stop service untuk semua kebutuhan perawatan sepeda motor,” ujar Vera berpromosi.

Lebih jauh Vera mengatakan, pelanggan tak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan Ido Motor. Pasalnya semua mekanik yang ada di Ido Motor merupakan tenaga terampil dan terlatih. 

“Semua mekanik Ido Motor diberikan pelatihan secara berkala untuk meningkatkan skill mereka, jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas servis Ido Motor,” ujarnya.

Bicara soal sparepart, Ido Motor menyediakan pilihan sparepart mulai dari kualitas genuine part dan non genuine dengan harga yang lebih terjangkau. Meski begitu pelanggan tak perlu khawatir dengan kualitas sparepart non genuine yang ditawarkan, pasalnya sparepart tersebut sudah lolos uji pemakaian oleh Ido Motor.

“Kita berikan garansi servis dan sparepart non genuine selama 2 minggu, kalau genuine tidak perlu digaransi karena kualitasnya sudah pasti bagus,” terangnya.

Vera mengklaim Ido Motor memiliki sparepart yang lebih lengkap dibanding bengkel resmi, sehingga pelanggan tidak perlu memesan (inden) sparepart yang dibutuhkan.