HETANEWS

Ibrahimovic: Saya Tertantang Bungkam Para Pengkritik

Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard merayakan gol Manchester United ke gawang West Brom pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (17/12/2016).

hetanews.com - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merasa dirinya telah membungkam para pengkritik dengan terus mencetak gol bagi Setan Merah.

Saat pindah ke Man United dari juara Perancis, Paris Saint-Germain, Ibrahimovic sempat diragukan apakah tetap bisa bermain cemerlang karena telah berusia 35 tahun.

Namun, hingga kini Ibrahimovic, bagaimanapun, telah membungkam kritikan itu dengan telah mencetak 17 gol, 12 di antaranya dicetak pada Premier League, sejak pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer.

"Ini memberi saya banyak energi, percayalah," kata Ibrahimovic seraya mengacu kepada para pengkritiknya setelah mengakhiri tahun 2016 dengan mencetak 50 gol secara total (penghitungan sejak dia membela PSG hingga Man United).

"Saya merasa berenergi karena mereka dibayar untuk berbicara dengan pendapatnya dan saya dibayar untuk bermain dengan kaki saya. Itulah bagaimana saya menikmatinya," ujarnya seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

.@Ibra_official just keeps on scoring!

No wonder he's been praised by two of his #MUFC team-mates: https://t.co/LykMKhyWDg pic.twitter.com/QA4WaHUq5y

— Manchester United (@ManUtd) 27 Desember 2016

Pemain asal Swedia itu pun mengatakan, saat ini dia merasa luar biasa dan tertantang untuk membuat para pengkritik itu "termakan" pendapatnya sendiri.

"Saya memiliki tahun yang fantastis. Saat bermain untuk PSG, itu menakjubkan. Saya datang ke Man United dan setelah enam bulan pertama di sini, saya merasa lebih dari luar biasa," ujarnya.

"Saya datang ke Premier League dan semua orang berpikir itu tidak akan mungkin. Namun, seperti biasa, saya membuat mereka 'memakan pendapatnya' sendiri," kata Ibrahimovic.

Mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu memiliki kesempatan untuk menambah golnya saat Man United bertanding melawan West Ham pada Senin (2/1/2017).

sumber: Juara

Editor: edo.