Tebingtinggi, hetanews.com - Bertempat di Gedung Usaha Torus Ganda Motor di Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi, Yayasan Usaha Torus Ganda menyantuni anak yatim piatu, Jumat (23/12/2016) diawali acara pengajian.

Kegiatan santunan yang digelar berbarengan dengan acara pengajian bersama dan makan bareng anak yatim tersebut, menurut Firman Sitorus selaku pemilik usaha, rutin digelar dan akan terus dilaksanakan.

''Alhamdulillah memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dari sejumlah daerah, baik dari Kampung Keling dan sekitar Kantor BP 7," ucap Firman.

Ustaz Sahbudin Abdu Hasibuan, yang aktif membina dakwah dan pengajar di Yayasan SMK Kesehatan Ganda Husada mengungkapkan, santunan bagi 50 orang anak yatim dari berbagai daerah itu untuk berbagi kasih.

"Alhamdulillah, selama ini Yayasan dan Usaha Torus Ganda terus berbagi kasih untuk kepentingan umat, terkhusus bagi warga anak yatim piatu," sebut Hasibuan seraya meminta agar anak-anak rajin belajar, tidak melawan orang tua dan menjauhi hal yang dilarang agama seperti narkoba maupun judi.