HETANEWS

Ini Daftar Harga Pasar Murah Disperindag Siantar

Suasana pasar murah di depan Kantor Disperindag Kota Siantar. (foto : Ndo).

Siantar, hetanews.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Siantar menggelar pasar murah di 9 lokasi. Pasar murah ini digelar mulai tanggal 19-23 Desember 2016.

Kepala Disperindag, Zainal Siahaan menjelaskan, bahwa sampai saat ini, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional maupun modern masih stabil. Kalau pun ada sedikit kenaikan, hal itu masih dalam batas-batas kewajaran dan masih terjangkau. 

“Namun demikian, kita menghimbau agar masyarakat berbelanja sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Stok barang terjamin, karena itu tak perlu khawatir lalu memborong barang-barang kebutuhan tertentu,” sebut Zainal.

Sembilan lokasi pasar murah yakni di depan Kantor Disperindag Siantar, Kecamatan Siantar Utara di depan Kantor Lurah Bane, Siantar Timur di depan Kantor Lurah Merdeka, Siantar Martoba di Simpang Pondok Pesantren, Siantar Sitalasari depan kantor Lurah Gurilla, Siantar Barat di depan kantor Camat, Siantar Marihat depan Lantor Lurah Parhorasan Nauli, Siantar Marimbun depan Kantor Lurah Tong Marimbun dan Siantar Selatan di depan Kantor Lurah Kristen.

Baca: (Forkopimda Siantar Bahas Antisipasi Gangguan Natal dan Tahun Baru).

Amatan hetanews di pasar murah depan Kantor Disperindag, beberapa masyarakat membeli berbagai keperluan sembakonya. Tampak juga dari pihak Swalayan Suzuya membuka stand pasar murah.

Ini daftar harga di pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kota Siantar: 

1.Beras Ramos 10 kg: Rp 112.000.
2.Beras KKB 10 kg: Rp 97.000
3.Beras cap Kudus 10 kg: Rp 100.000.
4.Tepung terigu Segitiga: Rp 6.500.
5.Tepung terigu Cakra: Rp 7.000.
6.Tepung beras Rose Brand: Rp 6.000.
7.Minyak goreng fortune: Rp 11.500/bks.
8.Telur ayam: Rp 1.300/butir.
9.Garam halus: Rp 1.000.
10.Gula pasir: Rp 12.500/kg.
11.Marquisa: Rp 13.000.
 

Penulis: ndo. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.