HETANEWS

Di Perayaan Natal Ini, Ngogesa Sitepu Ingin Golkar Rebut Hati Rakyat

Panitia Natal yang dipimpin Ketua Panitia Janter Sirait didampingi Sekum Horas Sitompul, Wakil Sekretaris Binsar Simatupang dan Wakil Bendahara Pahala Sitorus foto bersama dengan Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu usai mendapatkan arahan.

Medan, hetanews.com - Dalam rangka menyuksesnya Perayaan Natal Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2017 bertempat di Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), panitia melakukan berbagai kunjungan khususnya melaoporkan perkembangan terkini ke DPD Golkar Sumut.

Panitia Natal yang dipimpin Ketua Panitia Janter Sirait didampingi Sekum Horas Sitompul,Wakil Sekretaris Binsar Simatupang dan Wakil Bendahara Pahala Sitorus melakukan audiensi kepada Ketua DPD Golkar Sumut, Ngogesa Sitepu guna mendapatkan arahan.

Ketua Panitia Janter Sirait melaporkan kepada Ketua DPD Golkar Sumatera Utara tentang kesiapan panitia dan hal hal yang telah dikerjakan, Selasa (20/12/2016).

Sementara Ngogesa Sitepu menyatakan sangat mendukung perayaan Natal yang akan dilaksanakan di Balige serta siap untuk hadir pada kegiatan tersebut.

Ngogesa juga mengajak segenap pengurus dan kader Golkar agar bersama-sama mensukseskan perayaan Natal serta dapat berbuat yang terbaik ditengah tengah masyarakat.

“Rebutlah hati rakyat, sehingga Partai Golkar semakin dicintai masyarakat. Karena semboyan Partai Golkar, 'Suara Golkar Suara Rakyat',” ujarnya Bupati Langkat ini.

Panitia Natal audiensi bertempat di rumah dinas (rumdis) Bupati Langkat di Stabat. Ada pun thema natal “Didalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia” (Johanes 1 ayat 4).

Penulis: tim. Editor: ebp.