HETANEWS.COM

Perguruan Inti Nusantara Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad

Penampilan para siswa Perguruan Inti Nusantara dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tebingtinggi, hetanews.com - Kedepan, orang tua semakin diingatkan untuk mengutamakan pendidikan agama bagi anaknya. Ini sebagai upaya untuk mempersiapkan anak agar memiliki masa depan yang lebih baik.

Demikian diungkapkan Ustaz Hambali Sitorus saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Perguruan Inti Nusantara Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Senin (19/12/2016).

Hambali di hadapan para guru dan orangtua siswa, mengatakan pendidikan agama begitu penting ditanamkan sejak dini bagi anak. Sehinggga akidah dan tauhid anak tetap terjaga, dan juga agar bisa menghindarkan diri dari pengaruh ajaran sesat.

“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad kita jadikan momentum untuk memperbaiki akhlak, moral, etika dan suri tauladan kehidupan. Ada 5 poin penting untuk meraih kesuksesan yaitu sholat, berbakti kepada orang tua, patuh kepada guru, bersih jasmani dan rohani dan belajar keras,” sebut Hambali.

Dia juga berharap, pendidikan bagi anak bukan hanya dilimpahkan pada pihak sekolah saja. Namun juga rumah serta lingkungan.

Kepala Sekolah (Kepsek) Perguruan Inti Nusantara, Partogi Siagian mengatakan, kegiatan ini merupakan jalan bagi siswa untuk semakin dekat padaNya dan rajin  belajar untuk masa depan lebih baik.

Penulis: ver. Editor: aan.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!