Tebingtinggi, hetanews.com -  Suka cita sangat terlihat diraut wajah ratusan siswa di Yayasan Perguruan F Tandean Tebingtinggi saat merayakan Natal, Senin (19/12/2016) di GKPS Kota Jalan Sutomo.

Perayaan Natal Perguruan F Tandean itu dibagi dalam 2 tahapan. Tahap I dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 4. Selanjutnya, pukul 12.00 WIB, Natal digelar untuk siswa kelas 5 SD hingga tingkat SMP.

“Perayaan Natal ini semakin menambah Imam percaya kita. Anak sekolah harus lebih semangat dalam mengejar ilmu untuk masa depan yang lebih baik,” sebut Ketua Yayasan Eric Tandean dalam sambutannya.

Cici Cerah dalam penyampaian Firman Tuhan dalam nats Johannes 10: 10 mengatakan, pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan,Aku datang,supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

“Oleh sebab itu, anak di sekolah ini harus hidup dalam terang, bukan dalam kegelapan. Bantulah orang tua,bukan malah sebaliknya. Kemuliaan Allah untuk selama lamanya,” pinta Cici.

Dalam acara natal itu, para siswa menampilkan sejumlah tarian, puisi dan liturgi sehingga suasana semakin hikmat untuk kemuliaan Tuhan. “Selamat Natal bagi kita semuanya,” ucap Linda dan Erni mewakili para guru.