HETANEWS.COM

50 Rumah Ludes Terbakar di Tanjungbalai

Tanjungbalai, hetanews.com - Kebakaran hebat menghanguskan 50 unit rumah di pemukiman padat penduduk di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Minggu (18/12/2016).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan kerugian belum bisa ditaksir oleh petugas terkait.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. Namun dugaan awal kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting).

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, lokasinya memang padat penduduk. Korban jiwa untuk sementara belum ada. Kasusnya telah ditangani Polsek Teluk Nibung dan Sat Reskrim Polres Tanjungbalai,” kata Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, AKP Y Sinulingga, saat dikonfirmasi wartawan.

Kondisi rumah warga yang semi permanen, dan sebagian besar bermaterial kayu mengakibatkan api dengan cepat merembet. Awalnya api yang berasal dari salah satu rumah warga itu berusaha dipadamkan warga. Namun karena terus membesar, warga lalu menelepon petugas pemadam kebakaran (damkar).

Kobaran api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian setelah petugas mengerahkan 5 armada pemadam dari Pemko Tanjungbalai dan 2 armada dari Pemkab Asahan.

Hingga malam ini warga masih terlihat mencari barang-barang berharga di puing-puing rumahnya. 

sumber: medansatu

Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan