HETANEWS.COM

Pelajar Kelas 3 SD Tewas Tenggelam di Pantai Parapat

Simalungun, hetanews.com - Nasib naas dialami bocah 9 tahun bernama Frans Nata Pinindo Girsang yang tewas tenggelam usai berenang sembari bermain ban di Pantai Indah Permai, Parapat, Jalan Pora-Pora Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Kabupaten Simalungun, Minggu (18/12/2016) sekira pukul 13.30 WIB.

Nyawa warga Jalan Sutomo Sigundaba, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun ini tidak tertolong usai tenggelam di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Infomasi dihimpun hetanews, awalnya korban bersama ibunya Dewi Lisnawati Sibaga (32) melakukan kegiatan ibadah, dilanjutkan acara mandi di Pantai Indah Permai. Saat itu korban yang merupakan anak guru itu bermain bersama teman-temannya.

Tiba-tiba ban yang dipakai korban terlepas, sehingga tenggelam. Mengetahui hal itu, teman-teman korban berteriak jika Frans tenggelam di sekitaran perairan Danau Toba.

Selanjutnya masyarakat sekitar melakukan pencarian dan menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa. Lalu membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Parapat guna dilakukan visum luar.

Namun pihak keluarga menolak jika dilakukan visum dan membuat surat pernyataan tidak keberatan.

Penulis: jer. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan