HETANEWS.COM

3 Kali Ngaku Sakit, Kabid Pengairan Dinas PU Tebingtinggi Tinjau Proyek

Terlihat tersangka M Yusuf pakai baju putih mengaku sakit, ternyata meninjau proyek pipa di Jalan DI Panjaitan

Tebingtinggi, hetanews.com - Sebanyak 3 kali dipanggil Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebingtinggi untuk diperiksa terkait kasus Tanggul Sei Padang, tersangka M Yusuf selalu mengaku sakit dan dibuktikan dengan surat dokter.

Eh,rupanya hal itu untuk ‘kibuli’ penyidik Kejaksaan. Sebab, tersangka M Yusuf dijumpai sedang meninjau dan mengawasi proyek pembuatan pipa di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (29/11/2016) sekira pukul 17.30 WIB.

Padahal, kemarin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebingtinggi, Rudi Fajar Manurung melalui Kasi Pidsus Edi Tarigan, di ruang kerjanya membenarkan kalau pihaknya telah menetapkan seorang tersangka atas nama MY sekaligus Kabid Pengairan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tebingtinggi atas pekerjaan proyek tanggul Sei Padang yang dikerjakan CV.Safitri dengan nilai penawaran Rp.1.457.889.000,-Proyek ini ditampung di Anggran Tahun 2013 sebesar Rp 1,5 Mliar.

"Benar, tersangka telah dipanggil sebanyak 3 kali, tapi selalu mengaku sakit dan dilengkapi surat dokter. Dalam minggu ini kita akan panggil kembali,"ujar Tarigan.

Penulis: ver. Editor: aan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan